ADS

Sabtu, 30 Januari 2016

Contoh kata pengantar Skripsi terbaru


KATA PENGANTAR


Alhamdullilah, berkat Hidayah dan Ridonya, penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik. Skripsi ini merupakan tugas akhir penulis untuk memenuhi sebahagian persyaratan guna mencapai gelar Sarjana Pendidikan Sekolah Dasar.
Penulis menyadari dalam penyelesaian skripsi ini banyak pihak yang telah membantu, oleh karena itu pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada Penulis menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya dan tak terhingga kepada yang terhormat :
  1. Bapak Prof.Dr.Ibnu Hajar, M,Si, selaku Rektor Universitas Negeri Medan.
  2. Bapak Drs.Nasrun,MS, selaku Dekan Fakultas ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan
  3. Bapak Prof.Dr.Bornok Sinaga, M.Pd dan Bapak Drs. Eidi Sihombing, MS, selaku Ketua dan Sekretaris Program Sarjana Kependidikan Guru Dalam Jabatan (PSKGJ) Universitas Negeri Medan.
  4. Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sumatera Utara
  5. Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota Medan
  6. Bapak Bapak Prof. Dr. Abdul Hamid, K, M.Pd, selaku dosen pembimbing Skripsi yang telah banyak memberikan masukan dan saran-saran kepada peneliti sejak awal pembuatan skripsi sampai kepada terselesaikannya skripsi ini.  
  7. Bapak Drs. Basyaruddin Daulay, M. Kes (Dosen Penguji I),                Bapak Drs. Kustoro Budiarta, ME (Dosen Penguji II), dan                   Bapak Prof. Drs. Motlan, M.sc, Ph.D  (Dosen Penguji III)
  8. Bapak Syamsul Gultom, M. Kes selaku Korwil Medan
  9. Seluruh civitas akademika Universitas Negeri Medan yang telah memberikan pengetahuan dan jasanya kepada penulis selama mengikuti perkuliahan
  10. Bapak Syahputra S.Pd, MM, selaku Kepala Sekolah SD Negeri 060955 Medanmarelan, yang telah banyak membantu peneliti selama penelitian.
  11. Orang yang teristimewa dalam hidupku Suami tercinta Syahputra,S.Pd,MM, yang turut memberi dukungan baik Moril maupun Materil yang sangat mendorong penulis untuk terus berusaha dalam menyelesaikan Skripsi ini demi terwujudnya cita-cita untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan di UNIMED.
  12. Semangat dan dorongan serta do`a dari anak-anak saya selama masa pendidikan : 1. Rahayu Pratiwi Putri. 2. Maulana Permadi Putra. 3. Amanda Permata Putri, yang telah terabaikan kasih sayangnya selama penulis menyelesaikan skripsi ini.
  13. Kepada para sahabat yaitu : M.Syafrizal,Nazrul Sahmaini Rambe, Faizah dan seluruh teman-teman kuliah di PSKGJ UNIMED terima kasih atas saran dan do’a yang diberikan serta kepada teman-teman yang tidak dapat disebutkan satu persatu, peneliti ucapkan terima kasih, semoga Allah selalu memberikan rahmatnya kepada kita semua.
Akhirnya penulis mengharapkan skripsi ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan mahasiswa dan para pembaca sekalian. Semoga allah SWT selalu melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua.    
                                                           
Medan, November 2012
                                                           

                                                            Nurdaliana Barus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar